Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Hobi Nonton Film di Netflix? Ini Tiga Soundtrack yang Bikin Baper!
  • By : Bicara Musik
  • 2020-09-15

Hobi Nonton Film di Netflix? Ini Tiga Soundtrack yang Bikin Baper!

Bicaramusik.id – Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) seperti sekarang mengharuskan semua orang cari kesibukan di rumah. Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan yakni menonton film di layanan streaming seperti Netflix. Tak heran jika Netflix menjadi favorit karena banyak film seru dan soundtrack yang unforgettable. Sebuah film memang akan terasa datar jika tak diiringi musik latar yang mendukung adegan di dalamnya. Bahkan, emosi para penonton bisa diobrak-abrik hanya karena soundtrack yang membuat baper. Berikut tiga lagu yang sangat membekas dari beberapa film di Netflix. 
  1. “Supercut” oleh Lorde dalam Someone Great
https://open.spotify.com/track/6K8VQ84MqhsoakN5MjrnVR?si=Jil-QZnVTUO9WO5vdUNOPQ Salah satu lagu dalam album Lorde yakni “Melodrama” menjadi soundtrack sebuah film Netflix. Someone Great bercerita tentang sepasang kekasih yang memutuskan hubungannya setelah pacaran selama bertahun-tahun. Lagu milik Lorde hadir dalam opening film tersebut. Supercut sangat cocok sebagai backsound adegan yang memperlihatkan kompilasi kenangan sepasang kekasih di film. Makna lagu pun tidak berbeda dengan cerita dalam film yakni mengenang masa lalu bersama orang yang dicinta.
  1. ”Wonderlust” oleh Will Post dalam The Kissing Booth
https://open.spotify.com/track/1555YH8xGAeH8UTWAzk61Z?si=sbz7bKl5QhaFaurLVf1OFA The Kissing Booth menjadi salah satu film yang cukup eksis di kalangan anak muda. Jalan ceritanya memang relatable bagi mereka, tentang seorang remaja perempuan yang menjalin hubungan dengan kakak sahabatnya. Sayangnya, mereka harus pacaran jarak jauh karena sang kekasih kuliah di luar kota. Lagu ini diputar saat scene remaja tersebut ikut kompetisi dance. Ia ingin menyusul jejak pacar dan kuliah di kota yang sama. “Wonderlust” merupakan salah satu soundtrack andalan dari The Kissing Booth.
  1. “WOW” oleh Zara Larsson dalam Work It
https://open.spotify.com/track/3O8b0dDy1Z8BNM81U8DE1j?si=c-c5EgfbSeqIJgxnn8ZqPQ Selain bakat menyanyi, ternyata Sabrina Carpenter bisa berakting. Ia menjadi pemeran dalam film Work It tentang kompetisi dance antar sekolah. Sabrina juga mengisi soundtrack dalam film. Namun, salah satu lagu minor yang membuat baper ialah “WOW” dari Zara Larsson yang rilis padatahun 2019 lalu. Lagu ini mengiringi Sabrina dan lawan mainnya ketika dansa berdua. Gerakan demi gerakan dalam scene ini menjadi perpaduan yang manis dengan “WOW”. Semoga beberapa lagu di atas bisa menambah playlist galau kalian ya. Jangan lupa buat yang belum nonton, untuk tonton filmnya ya! Nah, supaya kalian nggak ketinggalan berita musik ter-update lainnya, simak terus media sosial dan situs Bicara Musik ya!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA