Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Happiest Lokal Layangkan Video Klip "Fatamorasa"yang Penuh Rasa
  • By : admin
  • 2022-04-01

Happiest Lokal Layangkan Video Klip "Fatamorasa"yang Penuh Rasa

Bicaramusik.id - Happiest Lokal merilis musik video "Fatamorasa" lewat kanal Youtube Demajors TV, Selasa (29/3) kemarin. Lagu ini bernuansa rok alternatif dengan sedikit pop, dilengkapi lirik perpaduan rima nan asik. Band yang digawangi Rio Lazuardo (vokal, gitar), Regi Apriadi (vokal, gitar), Ivan Wirawan (bas), Ferdinand (drum) ini melahirkan "Fatamorasa" sejatinya pada 2020 lalu. Kesempatan membuat video klip baru terlaksana sekarang.

Klip videonya menghadirkan kelompok orang berpakaian serba hitam di sebuah rooftop, seakan menari mengikuti irama. Kemudian masuk Happiest Lokal berpaikan serba merah memainkan "senjata" mereka masing-masing. Konsep video klipnya sangat aestethic dan tone warna yang warm membuat mata tidak lelah memandang. Menuju akhir video banyak percikan-percikan warna dihadirkan membalut video, seiring ketukan lagu yang semakin kencang.

Menurut Happiest Lokal selama pembuatan video klip ini mereka merasa enjoy, hal itu diungkapkan sendiri oleh mereka. "Pembuatan videonya sangat menyenangkan, suasana yang dibangun santai dan tidak canggung, referensinya memang pas buat Happiest Lokal, berwarna, variatif dan sangat detail. Hasil videonya ciamik, dari sebelum liat hasil videonya Muhara dan timnya memang sudah tidak diragukan lagi. We appreciate your team-work, good job!" tulis mereka dalam keterangan video.

Sang sutradara Aditya Muhara, mengatakan konsep video klip ini sendiri menggabungkan virtualitas emosi, amarah, bahagia, sedih dan depresi dalam sebuah tarian yang dibawakan oleh sekelompok orang berpakaian serba hitam tersebut. "Masing- masing punya memiliki arti. Prosesnya lumayan lama, karena penari harus workshop untuk menyerap lagu dan arti liriknya, setelah semuanya terlaksana hasilnya pun memuaskan. Semoga tersampaikan dari gambaran yang telah dibuat," ungkap Aditya.

Video klip "Fatamorasa" sendiri sudah bisa disimak di kanal resmi Youtube, Demajors Tv. Juga audionya dapat diperdengarkan dengan bebas dan legal di platform musik digital favorit pendengar semua. Selamat menikmati.Penulis: Mozza Mahardika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA