Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Hammersonic Festival Kembali Gelar Panggung Metal 2023 Mendatang
  • By : admin
  • 2022-05-09

Hammersonic Festival Kembali Gelar Panggung Metal 2023 Mendatang

Bicaramusik.Id - Hammersonic, resmi diumumkan menggelar panggung festivalnya pada tanggal 19 Maret 2023 mendatang. Pengumuman yang disampaikan lewat akun Twitternya itu, langsung disambut antusias oleh metalhead Indonesia.

Hammerhead! Get your two steps ready 'cause you're about to see Comeback Kid @cbktweets in Hammersonic 2023.

Secure your spot now at https://t.co/5r0P9tAivO #Hammersonic #Hammersonic2023 pic.twitter.com/eKl98dppZB

— HAMMERSONIC FESTIVAL (@hammersonicfest) May 7, 2022

Lewat rilisan yang dikirim kepada Bicara Musik, Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic membeberkan jika festival cadas yang telah terhenti selama pandemi ini, nantinya akan menjadi kolam pelepas dahaga bagi insan rok metal di mana pun berada. “Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi. Sehingga pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up. Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rok maupun metal dari berbagai penjuru,” ungkap Ravel Junardy.

Tiket yang dibanderol di harga Rp. 2.645.000 tersebut, akan mendatangkan band-band metal lokal dan mancanegara. Seperti yang telah dikonfirmasi nama-nama besar seperti Slipknot, Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid, dan Disentomb yang sudah pasti akan tampil. Hammersonic Festival 2023 bakal mengumumkan band-band metal dan rok selanjutnya yang akan ikut menghajar kuping para hammerhead dalam interval setiap minggu.

Tentunya berlangsungnya Hammersonic nantinya, sudah diantisipasi akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengingat situasi pandemi kali ini belum seutuhnya pulih. Meski sejak satu bulan terakhir festival musik lokal sudah mulai menggelar panggung, dan mendatangkan musisi-musisi yang sudah lama hibernasi dalam studio pribadinya. Kita berharap ini menjadi kebangkitan dalam permusikan Indonesia dan dunia.

Penulis: Mozza Mahardika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA