Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Glock 17" Lagu Patah Hati Buat Goyang Ala Tarrarin
  • By : admin
  • 2022-03-21

"Glock 17" Lagu Patah Hati Buat Goyang Ala Tarrarin

Bicaramusik.Id - Penyanyi muda berbakat, Tarapti Ikhtiar Rinrin atau Rinrin atau Tarrarin baru saja melepas dengan indah single terbarunya  pada Sabtu (19/3), bertajuk "Glock 17". "Glock 17" menjadi single keempat Tararin yang dirilis, sebelumnya Tarrarin sempat merilis, ''Emotions" ft. Abraham Kevin, "PIMPLES", dan "Parent's P.0.V".

Penyanyi yang juga tergabung di dalam Svmmerdose tersebut, mengaku jika "Glock 17" ditulis berdasarkan batin nuraninya sendiri. "Itu adalah pengalaman terburuk yang pernah saya alami. Seperti
kesedihan patah hati yang rasanya seperti tertembak pistol tepat di tengah jantung,” ujarnya.

Rinrin meramu "Glock 17" dengan sentuhan bossanova yang syahdu dan beraroma instrumen alternatif di beberapa sisi. Lagu patah hati yang dirancang untuk membuat tubuh tetap bergoyang, seakan bisa saja ditantang dengan kegenitan Tarrarin dalam menyanyikannya.

Meski balutan "Glock 17" sepenuhnya disebut bossanova alternatif, pada menit ke 2, detik ke 15, telinga kita akan menangkap instrumen akordeon yang langsung membangun nuansa Melayu dalam "Glock 17". Penambahan rap di isi lagu juga mengaduk "Glock 17" semakin tak bisa disebut bossanova murni tanpa was-wes-wos.

Kehadiran Tarrarin bukan baru di dunia musik Indonesia, seperti yang telah disentil di atas, Tarrarin tergabung di dalam Svmmerdose sejak 2017. Dalam Svmmerdose, Tarrarin terikat bersama Iqbaal Ramadhan dan Abbydzar Nur Fauzan. Namun setelah ditinggal Abbydzar di tahun 2019, dan ditinggal Iqbaal sejak Januari 2021 lalu, Rinrin harus terima ikhlas mempertahankan Svmmerdose seorang diri. Sebab sampai hari ini Svmmerdose masih belum menyatakan bubar meski resmi ditinggal dua personilnya.

Meskipun demikian Tarrarin tetap eksis, buktinya lewat perilisan "Glock 17" yang ear catching ini. Usaha Tarrarin untuk survive di dunia musik harus diperhitungkan, mengingat karya yang telah Rinrin buahkan tak pernah sia-sia. "Glock 17" sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital, juga versi live bersama Rainzorg telah bisa diperdengarkan sembari mendengarkan kemampuan Rinrin dalam bermain alat musik Ukulele, dan kemampuan bernyanyi Rinrin yang tak sembarangan ditunjukan di dalam "Glock 17".

Penulis: Mozza Mahardika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA