Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Getaran Kepedulian dari Adinda Shalahita di Single "Pulang"
  • By : admin
  • 2022-05-19

Getaran Kepedulian dari Adinda Shalahita di Single "Pulang"

Bicaramusik.id - Adinda Shalahita kembali merilis lagu, setelah sekian lama vakum. Lagu comeback Adinda ini diberi tajuk "Pulang", pada (18/5) kemarin. Single manis ini Adinda garap bersama David Likumahuwa sebagai produser sekaligus sang suami, Barry Likumahuwa."Pulang" bercerita tentang sebuah tempat untuk pulang, beristirahat sejenak, tempat singgah, tempat cerita untuk sekedar meringankan pikiran dan hati agar saat harus melangkah kembali, beban yang harus dibawa akan terasa lebih ringan.

Melalui rilisan pers yang dikirimkan kepada Bicara Musik, tema ini sengaja dipilih Adinda, karena merasa sangat pas dengan kondisi yang dia rasakan sekarang. “Aku memilih tema ini karena memang pas saja dengan kondisi dan situasi yang sedang aku alami. Aku juga sangat ingin pesan ini tersampaikan oleh para pendengar musikku,” kata Dinda.

Obat rindu ini telah lama Adinda nantikan semasa sempat vakum beberapa waktu lalu. Seakan "Pulang" menjadi detoks dengan syair-syair yang sarat akan makna dan petuah-petuah lembut. Seperti dilantunkan melalui lirik "jangan pikul bebanmu sendiri", Adinda merasakan atmosfir yang luar biasa, sehingga membuatnya agak berat saat proses rekaman. Lirik itu menjadi klimaks tatkala diiringi dengan racikan musik lembut dan menyihir.

"Pulang" menjadi single comeback dari Adinda Shalahita sekaligus obat kangen dirinya untuk kembali ke dunia musik. Itulah kenapa, dirinya kini tengah disibukkan dengan persiapan-persiapan dari album yang sedang dia kerjakan. Selain itu, video musik dari "Pulang" juga tengah dikerjakan dan
akan segera dirilis.

Adinda dengan karya manis, serta getaran kepedulian yang ia bawa untuk insan-insan pelelah dan lemah di segala sudut bumi. Kembali mengulang "jangan pikul bebanmu sendiri", sebagai peringan beban hidup yang dapat dibantu oleh Adinda. Selamat, Adinda!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA