Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Forever" Hadirkan Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan Ala lighcraft
  • By : admin
  • 2022-05-30

"Forever" Hadirkan Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan Ala lighcraft

Bicaramusik.Id - Kelompok  indie-rock elektronik asal Bandung, lighcraft, kembali merilis single terbaru bertajuk "Forever" yang dirilis (27/5) lalu. "Forever" turut ditangani oleh Wisnu Ikhsantama dari Lomba Sihir, yang kerap membantu .Feast, Hindia, dan Reality Club dengan bantuan Marcel James dalam proses mastering. Bagian artwork, "Forever" digarap oleh fotografer sekaligus perancang grafis, Meidina Rizki."Forever" diperkaya nuansa pop elektronik era "80-an, ada sedikit soft rock khas "70-an di beberapa sisi dengan gelombang-gelombang suara yang padat dan up-beat. Menurut lightcraft, single ini jadi layaknya satu perpaduan sempurna antara masa lalu, masa kini, dan masa depan yang menyajikan sinar hangat mentari berbarengan dengan hembusan semilir angin berbungkus kilauan lembut. 

Paduan itu dilengkapi dengan unsur-unsur cinta nan kental dan dahsyat, bak dialek yang mengawang-mengawang ke dunia cinta yang ajaib. “Cinta memang aneh. Kadang ia membuat kita melalukan hal tergila dalam hidup tapi juga menjadi satu alasan kenapa kita semua bisa ada di sini. Sederhananya, kita tercipta karena cinta dan kita hidup untuk cinta. Dan cinta akan selalu ada di hati dan pikiran kita," ungkap vokalis lighcraft, Imam Surataruna.

Tapi justru inilah yang menginspirasi Imam dalam menulis "Forever" yang ciamik. Dengan "Forever", lightcraft menyoroti eksistensi cinta yang layak hidup dalam diri manusia. Lagu ini akan masuk dalam jajaran nomor di album baru lighcraft, Hope + Love, rencananya album ini dilepas pada bulan ini, Juni 2022. Namun, lighcraft belum membocorkan tanggal pasti penayangannya.

Video klip resmi "Forever" ditayangkan hari ini, Senin (30/5). Selamat, lighcraft!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA