Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"enough.", Menjadi EP Pertama dan Terakhir Paw's Letter Bersama Sang Vokalis
  • By : admin
  • 2022-04-11

"enough.", Menjadi EP Pertama dan Terakhir Paw's Letter Bersama Sang Vokalis

Bicaramusik.id - Tepat setahun sejak rilisnya "can i get a hi? pada 1 April tahun lalu, pada tanggal yang sama di tahun ini, Paw's Letter merilis EP bertajuk enough.. Berisikan tiga lagu yaitu "can i get a hi?", "it’s ok!", dan "enough.", EP ini menjadi persembahan awal band asal kota Samarinda ini di belantika musik Indonesia.

Perilisan EP ini menjadi awal Paw’s Letter tanpa sang vokalis, Smolly. Dituturkan oleh sang drummer, Fadhlie, jika EP ini adalah rangkuman dari satu tahun perjalanan bersama Smolly. “EP enough. ini mungkin jadi sebuah journey selama setahun Paw’s Letter bersama Smolly, awal rilis debut kami di April 2021 kemudian sampai di 1 April 2022 ini. Sekaligus sebagai hadiah untuk masing-masing dari kami yang sudah membangun Paw’s Letter bersama Smolly selama setahun,” ungkap Fadhlie dalam keterangan pers.

Lagu “enough.” ini menceritakan tentang seseorang yang selalu merasa tidak cukup untuk orang sekitarnya sehingga mempertanyakan nilai dan kemampuan di dalam dirinya sendiri. "enough." yang ditulis oleh Smolly ini, menjadi nomor penutup yang manis di EP pertama dan terakhir Paw’s Letter bersama Smolly.

“Dengan rilisnya lagu dan EP ini, aku harap bisa menjadi hadiah terakhirku bersama Paw’s Letter untuk yang sudah support Paw’s sampai hari ini, terima kasih banyak, ya! Semoga Paw’s semakin melaju dan meluas. Selamat menikmati EP pertama Paw’s Letter,” tutup Smolly dengan senyuman.

Tentunya dendangan Paw's Letter ini dapat dinikmati dengan legal di seluruh jaringan mendengar lagu digital kalian. Usahakan mendengarnya mendekati buka puasa, atau setelah buka puasa, agar tak terasa haus selesai bergoyang dan melantunkan lagu-lagunya. Selamat berkarya, Paw's Letter!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA