Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Ed Sheeran dan Taylor Swift Rilis "The Joker and The Queen", Kelanjutan dari "Everything Has Changed"
  • By : admin
  • 2022-02-11

Ed Sheeran dan Taylor Swift Rilis "The Joker and The Queen", Kelanjutan dari "Everything Has Changed"

Bicaramusik.id Ed Sheeran akhirnya merilis versi baru "The Joker and The Queen", salah satu lagu dari album kelimanya, = (dibaca "equals"). Versi ini adalah hasil dari remix bersama Taylor Swift dengan video klip yang menghadirkan karakter-karakter dari video klip "Everything Has Changed". Video klip dan remix "The Joker and The Queen" dirilis tepat pada Jumat (11/2) pukul 12 malam GMT. Ed Sheeran sendiri merasa sangat bahagia untuk dapat merilis remix ini. Lewat akun Twitter miliknya, ia mengatakan, "Not only is she the best singer/songwriter in the world but she’s also a very close friend, I’m very lucky to have her in my life." ("[Taylor Swift] bukan hanya penyanyi dan penulis lagu terbaik di dunia, tapi dia juga adalah teman dekatku. Aku beruntung bisa mengenalnya.").

Video klip "The Joker and The Queen" pun tentunya berhasil membuat para fans bernostalgia. Di sini, kita semua bisa melihat Ava dan Jack, dua karakter yang sama di video klip "Everything Has Changed" (2013) milik Taylor Swift. Jika saat itu mereka masih kecil, kali ini karakter mereka di "The Joker and The Queen" telah bersiap-siap untuk masuk kuliah. Time flies! Rupanya, telah banyak rumor yang beredar sebelum kolaborasi ini resmi dirilis. Pada November 2021, Ed Sheeran memberi hint tentang "artis Amerika" yang akan bernyanyi di remix "The Joker and The Queen".

Selain itu, para fans merasa Taylor Swift juga telah ikut memberi petunjuk di video klip "I Bet You Think About Me". Di sini, kita bisa melihat kue yang dianggap memperlihatkan simbol "=" pada album milik Ed Sheeran.

Wow, bisa-bisanya ya ketebak! Nah, supaya kamu nggak ketinggalan berita terbaru lainnya, silakan klik di sini! Oh ya, jangan lupa sumak profil musisi favoritmu juga, ya!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA