Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Duo OKAAY dari Okin dan Kay Merilis Debut Single "Lupa Nama Ingat Rasa"
  • By : admin
  • 2022-02-02

Duo OKAAY dari Okin dan Kay Merilis Debut Single "Lupa Nama Ingat Rasa"

Bicaramusik.id - Berteman sejak tahun 2015, duo terbaru Indonesia pun akhirnya lahir. Mereka adalah OKAAY, yaitu gabungan antara Okin dan Kay. Pertemanan mereka selama 7 tahun pun kemudian berubah menjadi pertemanan yang profesional. Okin dan Kay memutuskan untuk terjun ke dunia musik karena mereka memiliki visi yang sama dalam bermusik.

Untuk menunjukkan keseriusan dalam bermusik, OKAAY merilis single pertama yang berjudul "Lupa Nama Ingat Rasa" pada 28 Januari 2022. Lewat lagu ini, Okin dan Kay berusaha untuk menghadirkan genre alternatif. Namun, mereka juga mengatakan bahwa ke depannya musik mereka akan semakin bervariasi dan berusaha untuk mengeksplorasi warna musik mereka masing-masing. Lagu ini terinspirasi dari peristiwa yang Okin dan Kay saksikan saat mereka menjadi duo reguler di beberapa tempat di Jakarta Selatan.

Cerita dari lagu ini juga menjadi sangat relatable karena sering kali dialami oleh anak-anak muda, terutama mereka yang dekat dengan kehidupan malam. Dalam proses pembuatannya, Okin dan Kay dibantu beberapa pihak, seperti Laleilmanino (produser, composer, writer), Kamga (vocal director), Ivan Iponk di Roemah Iponk (mixing), dan Dimas Pradipta di Sumit Studio (mastering).

"Lupa Nama Ingat Rasa" sekilas terdengar sebagai lagu yang mengglorifikasi kehidupan malam dan cinta sesaat. Namun, sebenarnya Okin dan Kay juga ingin menceritakan perasaan hati seseorang cintanya yang tidak terbalas. Selain itu, setiap liriknya pun memiliki makna tersirat yang sebenarnya bisa diterapkan pada setiap momen.

“Kami ingin mengangkat kisah cinta dari sudut pandang yang berbeda dalam penulisan lagunya,” ungkap Okin. Kay pun menambahkan, “So, it’s about being young and reckless in a fun way."

OKAAY memang baru saja merilis debut single di awal tahun ini. Walau begitu, mereka sudah siap untuk merilis single-single lainnya hingga EP yang sedang mereka kerjakan sekarang. Jadi, mereka berharap musik mereka bisa mewarnai kehidupan dari penikmat musik di Indonesia dan menjadi soundtrack bagi mereka. Go listen!

Kalau mau baca berita terbaru lainnya, silakan klik di sini! Jangan lupa simak profil musisi favoritmu juga di website Bicara Musik.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA