Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Dolly Parton Ikut Berperan dalam Film Adaptasi "Run, Rose, Run"
  • By : admin
  • 2022-03-22

Dolly Parton Ikut Berperan dalam Film Adaptasi "Run, Rose, Run"

Bicaramusik.id - Dolly Parton akan membintangi film adaptasi Run, Rose, Run, novel yang ia tulis bersama penulis James Patterson. Menyusul perilisan bukunya bulan lalu, bersama dengan album pendamping dengan nama yang sama, penyanyi tersebut telah mengumumkan bahwa dia akan memproduksi sebuah film adaptasi bersama Patterson untuk perusahaan media milik Reese Witherspoon, Hello Sunshine pada (21/3) kemarin. Witherspoon juga akan menjadi produser dalam proyek tersebut bersama presiden film dan televisi Hello Sunshine, Lauren Neustadter.

“Tumbuh di Nashville, saya menyukai Dolly sejak saya mendengar suara ajaibnya dan melihat kepribadiannya yang bersinar di atas panggung,” kata Witherspoon. “Di luar kehadiran magnetisnya sebagai artis dan pemain, dia adalah salah satu penulis lagu dan pendongeng terhebat di zaman kita. Pengaruhnya tidak hanya sebagai musisi, aktor, penulis, pengusaha, aktivis, tapi Dolly Parton  juga inspirasi sejati bagi wanita dan gadis di mana pun."

“Kekaguman saya padanya tumbuh lebih tinggi ketika membaca Run, Rose, Run, buku yang mencekam dan memilukan yang tidak bisa saya tinggalkan. Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja bersamanya dan James untuk membawa kisah luar biasa ini ke layar kaca.”

Parton menambahkan, “Saya bangga, bersemangat, dan merasa terhormat bisa bekerja dengan teman baik saya Reese Witherspoon dan Hello Sunshine di film Run, Rose, Run dari novel yang saya tulis bersama James Patterson. James dan saya mencintai Reese dan berharap dapat bekerja dengannya dan timnya yang luar biasa.”

 

Run, Rose, Run mengikuti seorang calon bintang desa yang pindah ke Nashville untuk mengejar mimpinya, sementara sebuah rahasia gelap mengancam untuk menggagalkan rencananya. Buku itu menduduki puncak daftar buku terlaris The New York Times ketika dirilis.

 

Parton telah membintangi banyak film selama bertahun-tahun, termasuk 9 to 5, Steel Magnolias, dan The Best Little Whorehouse In Texas. Penampilan akting terakhirnya adalah di film musikal Netflix Christmas On The Square pada tahun 2020, di mana ia membintangi bersama Christine Baranski.

 

Diterjemahkan dari NME.com 

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA