Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Dita Karang, Pemudi Jogja yang Kini Debut di Korea Selatan
  • By : Bicara Musik
  • 2020-05-27

Dita Karang, Pemudi Jogja yang Kini Debut di Korea Selatan

Bicaramusik.id - Selain Niki, Rich Brian, Anggun C. Sasmi, dan sejumlah musisi Indonesia lain yang telah mengepakkan sayapnya ke kancah internasional, Dita Karang, seorang pemuda asal Yogyakarta juga sukses menjadikan dirinya perempuan Indonesia pertama yang telah memulai kariernya di dunia musik Korea. Ia tergabung dalam sebuah girlband bernama Secret Number yang debut dengan lagunya, “Who Dis?”.

https://www.youtube.com/watch?v=mkYwq_CKpyw

Perjalanan awal karier Dita hingga mencapai kesuksesan saat ini bukanlah hal yang mudah. Sejak kecil, remaja yang ternyata berdarah Bali ini suka menari, dance cover, bahkan sempat kursus balet. Beberapa kali ia jatuh dalam meraih mimpinya. Tidak selalu berjalan mulus, Dita pernah gagal saat mendaftarkan diri di audisi JKT48 generasi ke-3, bahkan beberapa agensi Amerika Serikat yang menolaknya tidak membuat Dita menyerah begitu saja. Kegigihannya dalam mencapai kesuksesan akhirnya terbayar dengan debutnya Dita bersama Secret Number di Korea Selatan.

Baru-baru ini, aktris papan atas Dian Sastrowardoyo melakukan live instagram bersama Dita dan berbincang-bincang seputar perjalanan karier Dita hingga saat ini. Sebelum debut Dita, rupanya kedua wanita ini sudah saling kenal dan merupakan kerabat dekat. Besar di Yogya, Dian Sastro sempat meminta Dita untuk berbicara menggunakan aksen Jawa yang rupanya masih kental diucapkan olehnya. Buat kalian yang mungkin belum menonton, kalian bisa langsung menonton siaran ulang live mereka di akun instagram @therealdisastr.

https://www.instagram.com/p/CAkQsQNgUnD/
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA