Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Dead Bachelors Akan Memasuki Era Baru dengan Merilis "It's You"
  • By : Bicara Musik
  • 2021-07-05

Dead Bachelors Akan Memasuki Era Baru dengan Merilis "It's You"

Bicaramusik.id Dead Bachelors is back! Sempat vakum selama 9 bulan, duo pop Narendra Pawaka/Eda dan Mario Pratama akhirnya kembali dengan single yang berjudul "It’s You"! Dirilis pada tanggal 2 Juli 2021, lagu ini pun menjadi track pembuka menuju EP ketiga mereka yang diberi nama Honey Star. https://open.spotify.com/album/6UaHJmy5lH5149G320Vya9?si=HQT-G2ZYQuiuFAL4bL_SAA&utm_source=copy-link&dl_branch=1

Dead Bachelors mempersembahkan lagu ini sebagai ekspresi gairah dari perasaan mencintai dan dicintai kembali. Kali ini mereka mengajak Andreas Arianto sebagai produser single ini. Untuk pemilihan suara, mereka banyak mengeksplorasi musik dari musisi pop pada era 70-an seperti Bill Withers dan The Jackson Five. Bagi Mario dan Eda, musik dari dekade-dekade yang lalu telah terbukti sangat timeless.

Sebelumnya Dead Bachelors juga telah berkolaborasi dengan duo elektronik asal Bali, Hotel Death Star untuk versi remix single perdananya "Truth or Dare - Hotel Death Remix", dirilis pada tanggal 18 Juni 2021. Di era ini, Eda dan Mario pun sudah mempersiapkan banyak kejutan. Hal yang menyenangkan bagi Dead Bachelors sendiri adalah penggarapan EP ini mendapat dukungan dari berbagai macam pihak. “Semangat kolaborasi bener-bener kami rasakan di proyek kali ini, dari mulai fashion sampai video klip. Bersyukur banget banyak yang support Dead Bachelors. It’s an honor adanya Anton Ismael yang mau bantu jadi sutradara video klip untuk lagu "It’s You". Lalu ada Ben Sihombing yang jadi fashion stylist untuk sesi photoshoot. Konsep 70-annya untuk tema kita di era ini jadi dapet banget! Terus photographer-nya temen lama gue, Norman Fideli. Sama nanti bakal ada beberapa temen jadi featuring juga untuk EP ini, jadi untuk proses penggarapan lagunya juga akan jadi hasil kerja kolaborasi juga sih dengan musisi lain di luar Eda dan gue,” ujar Mario. https://youtu.be/CJlmyYQhIiM Kalau kamu nggak mau ketinggalan berita lainnya, klik di sini yuk! Jangan lupa simak profil musisi favorit kamu juga!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA