Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Coffee and You" Single Ketiga Favs tentang Kopi dan Seseorang yang Dia Temui
  • By : admin
  • 2022-06-07

"Coffee and You" Single Ketiga Favs tentang Kopi dan Seseorang yang Dia Temui

Bicaramusik.id - Penyanyi solo asal Jakarta, Rizky Ichwan yang membawa nama panggung Favs ini, menghadirkan single terbarunya "Coffee and You" pada Minggu (5/6) kemarin."Coffee and You" bercerita tentang Favs yang bertemu seseorang dan kegemarannya pada kopi. Dalam sebuah tempat di kedai kopi, Favs anggaplah sebagai aktornya langsung, bertemu dengan stranger. Pertemuan itu dimulai dengan bincang-bincang mengenai kopi dan ngobrol-ngobrol kecil. Tapi waktu yang berlalu amat cepat, stranger itu pergi dan tak pernah berjumpa lagi.

Dikemas dengan musik ala folk pop yang didominasi gitar dan piano, menjadikan "Coffee and You"  cocok didengarkan saat bersantai. Lagu ini merupakan lagu ketiga Favs, karena sebelumnya ia telah merilis dua lagu di pertengahan tahun 2021, "Terbiasa" dan "Awan".

Nama Favs sendiri diambil dari sebuah nama folder berisi lagu-lagu favorit yang ditulisnya sendiri, karena menurutnya di lagu-lagu tersebut tersimpan sebuah cerita perjalanan hidup yang pernah ia lewati.

Bagi Favs tentu ini bukan permulaan, tapi bisa saja "Coffee and You" akan membawa Favs semakin tinggi. Selamat, Favs!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA