Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Cindy Gulla dan Perasaan Suka Pada Sahabat Sendiri di Lagu "Cinta Sendiri"
  • By : admin
  • 2022-06-06

Cindy Gulla dan Perasaan Suka Pada Sahabat Sendiri di Lagu "Cinta Sendiri"

Bicaramusik.id - Cindy Gulla, comeback! Kembalinya Gulla ini membawa single berjudul "Cinta Sendiri" yang dilepas pada Jumat (3/6) kemarin. Lagu ini dikarang bersama Raguel Lewi ini berdasarkan cerita sendiri mengenai sahabatnya.Saat itu Cindy merasa bingung dengan perasaannya yang tertarik pada sahabatnya sendiri. Namun, Cindy malah kebingungan berada di fase ini, sehingga muncul ketakutan akan salah perasaan, takut ditolak, dan bingung mengutarakan perasaannya tersebut.

Di satu sisi, Cindy juga khawatir jika sahabatnya akan menjauh, jika ia mengungkapkan perasaan yang sejujurnya. Sehingga timbul istilah "Cinta Sendiri" yang mengerubungi rasa bingungnya itu.

Meskipun “Cinta Sendiri” memiliki lirik yang melankolis, di lagu ini terdengar cukup ceria karena dibalut dengan irama musik yang energik, ditunjukkan dengan adanya elemen synth dan bassline yang membuat kita tetap semangat saat mendengarkannya.

Dalam lagu ini Cindy juga menampilkan keterampilan rapnya di bagian bridge tepat sebelum hook terakhir yang semakin membuat lagu ini tidak terdengar seperti lagu pop seperti biasanya.

Cindy sendiri sudah menapaki jalur selebritas sejak dekade lalu. Ia aktif sebagai kreator konten dan pelakon layar kaca. Di sisi musik sendiri, ia merupakan bagian dari generasi pertama grup idola, JKT 48 pada 2011. Setelah itu, ia tak begitu aktif bernyanyi namun sempat melepas sebuah nomor tunggal bersama selebritas dalam jaringan lain, Kevin Anggara, pada 2017 silam. Bisa dikatakan, "Cinta Sendiri" merupakan penanda kembalinya lagi perempuan pemilik alias Cigul ini ke dunia musik.

"Cinta Sendiri", single comeback dari Cindy ini sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital. Semoga setelah ini Cindy akan selalu konsisten berkarya di bidang musik. Selamat, Cindy Gulla!

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA