Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Bertajuk "Anything You Want" Single Baru Reality Club Berirama Balada
  • By : admin
  • 2022-04-25

Bertajuk "Anything You Want" Single Baru Reality Club Berirama Balada

Bicaramusik.Id - Persembahan Reality Club setelah aneka pertunjukan di berbagai kota, semenjak pandemi mulai mereda, kini kembali melahirkan karya baru bertajuk "Anything You Want". Di rilis hari Jumat (22/4) yang lalu, "Anything You Want" dibalut super ballad yang syahdu.

Menurut bocorannya, "Anything You Want" akan melengkapi kehadiran album ketiga Reality Club yang belum diketahui perilisan tepatnya. Hal ini tentu menyambut meriah antusias penggemar band asal Jakarta tersebut.

"Anything You Want" ditulis oleh Fathia Izzati, digubah dari sebuah puisi cinta, yang kemudian kita dengar saat ini sebagai lagu berirama lezat. Bertema cinta, menyuguhkan sebuah cerita cinta yang baru saja dimulai tapi sudah menyimpan banyak janji, pancaran emosi dan juga harapan-harapan dalam hubungannya. Sehingga "Anything You Want" memuat cerita kompleks yang mempesona di kandungan syairnya.

Kali ini Reality Club kembali bekerja sama dengan Chicha Adzhari, seorang penata musik yang juga dikenal melalui aransemen strings-nya pada “I Wish I Was Your Joke” dan “Tell Me I'm Wrong”. Demi memberikan sentuhan ballroom yang sinematik pada lagu balada ini, single ini pun dirilis bersama dengan sebuah video musik yang juga disutradarai oleh Fathia, dimana pengambilan gambarnya dilakukan di Gedung Kesenian Jakarta, salah satu teater ternama dan tertua di Jakarta.

Setelah manggung terakhir mereka dalam konser offline gignya di The Lawn, Canggu, Bali, Fathia Izzati mengumumkan rehat sejenak dari panggung show Reality Club, mengingat usia kandungannya sudah memasuki tujuh bulan. Sontak pengumuman ini disambut gembira penggemarnya, dan memanggail Fathia dengan sebutan "Mommy".

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA