Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Bersiap untuk Festival Mesin Waktu 2019
  • By : Bicara Musik
  • 2019-08-09

Bersiap untuk Festival Mesin Waktu 2019

Bicaramusik.id - Ismaya Live dan Generasi 90-an kembali menggelar Festival Mesin Waktu yang tahun ini akan diadakan tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2019.

Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Festival Mesin Waktu 2019 akan mengajak kita semua menjelajahi waktu ke masa-masa kejayaan dekade 90an melalui beragam zona yang ada.

Di Zona Musik, sederet musisi Indonesia lintas generasi akan membuat semua pengunjung bernyanyi sepanjang acara yaitu Dewa19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan 90s Time Warp yang menampilkan Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.

Nostalgia tahun 90an di Festival Mesin Waktu akan semakin seru di Zona Nonton yang akan menayangkan berbagai cuplikan tayangan-tayangan khas 90an mulai dari sinetron, seri TV, video klip, sampai iklan.

Kerinduan kita bermain mesin ding-dong dan game-game konsol waktu kecil dulu akan terobati di Zona Main Festival Mesin Waktu. Selain game-game elektronik, zona main juga akan menghadirkan kembali permainan-permainan tradisional seru sewaktu kita kecil.

Makanan, minuman, dan jajanan yang sering kita temukan di kantin sekolah akan kembali dihidangkan di Zona Jajan Festival Mesin Waktu. Perjalanan kembali ke tahun 90an akan semakin lengkap dengan kunjungan ke Zona Museum di mana beragam barang sehari-hari yang dulu sering kita gunakan akan terpajang untuk dikenang sebagai memorabilia.

Catat di kalender ya! 17-an tahun ini, kita balik lagi ke tahun 1990-an sambil ngerayain ulang tahun Indonesia dengan lomba-lomba khas 17-an waktu kecil dulu di #FMW19! Menampilkan bintang tamu-bintang tamu yang bakalan bikin kamu nyanyi terus, dan zona-zona khas Festival Mesin Waktu favoritmu termasuk 2 zona baru yaitu Zona Nyaman dan Zona Karaoke. Yuk, beli tiketnya di festivalmesinwaktu.com. Ada juga paket Rame-Rame beli 4 dapet 5 tiket seharga Rp1,000,000 loh. Sampai ketemu di #FMW19! https://www.youtube.com/watch?v=3taWw38EOvo
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA