Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Baby, You're Not Fun Anymore", Kelahiran Kedua dari Forever June
  • By : admin
  • 2022-04-26

"Baby, You're Not Fun Anymore", Kelahiran Kedua dari Forever June

Bicaramusik.Id - Band asal Lampung, Forever June,  merilis lagu kedua mereka bertajuk "Baby, You're Not Fun Anymore" pada Rabu (20/4) yang lalu. Kali ini Forever June, meramu sederet lirik yang tegas nan lugas bertema cinta tanpa menyebut kata cinta, atau bumbu-bumbu galau yang rancu.

https://open.spotify.com/track/7Cmc80tAzyDGp1EQ4qeZyz?si=01d72ff51c134e9b

Sarah sebagai penulis lagu juga menjelaskan sedikit tentang makna lagu tersebut, lewat rilisan pers yang dikirimkan kepada Bicara Musik, Sarah berujar, “Lagu 'Baby, You’re Not Fun Anymore' ini based on my true story. Ini lagu yang liriknya dibuat senyata mungkin, di lirik lagu ini aku benar-benar di kecewakan oleh sikap mantan yang lambat laun berubah, sikapnya menjadi dingin dan tak lagi menyenangkan tanpa tahu sebab musababnya.”

Dalam "Baby, You're Not Fun Anymore" ini, Forever June masih bekolaborasi bersama Jonko, sembari mengeksplorasi musikal yang terjadi di antara keduanya, meracik gabungan musik folk dengan petikan gitar akustik dan aransemen musik yang lebih dimanis, sebagai pelengkap dihadirkan cello yang berperan mengiringi "kekecewaan" sang penulis dalam syairnya.

Lagu ini semakin memperjelas arahan musik yang akan diusung Forever June ke depannya. Kehadiran "Baby, You’re Not Fun Anymore" sebagai cerita lanjutan dari nomor lagu pertama yang dibuka Forever June waktu lalu, "Hollywood Sad Song".

Selayaknya menyambut kelahiran sang buah hati, Forever June, mendengarkan "Baby, You're Not Fun Anymore" di muka umum lewat seluruh jaringan platform musik digital. Tak lupa, penampakan musik video ini telah ditayangkan dengan merepresentasikan visual dari cerita yang terkandung dalam lagu tersebut. Sebuah cerita tentang kesepian dan kesedihan dari sebuah hubungan dan ingin mengkahiri semuanya segera. Selamat, Forever June!

https://youtu.be/LqUWKilGsxg

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA