Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Awali Tahun 2021, Krista Monica Luncurkan Single "Be Alright"
  • By : Bicara Musik
  • 2021-02-03

Awali Tahun 2021, Krista Monica Luncurkan Single "Be Alright"

Bicaramusik.id - Awali tahun 2021, Krista Monica kembali luncurkan sebuah lagu yang bertemakan persahabatan dan kasih sayang dengan judul “Be Alright”. Berbeda dari lagu sebelumnya yang berjudul “Mind”, lagu ini memiliki genre pop ballad.
“Be Alright” bercerita tentang seseorang yang peduli terhadap sahabatnya yang sedang bersedih dan sendirian. Dengan mencoba untuk memberikan bentuk dukungan emosional, berpesan agar terus berjuang, dan juga menyatakan bahwa dia akan tetap berada di sisinya.

“I know you will be back home again When u forgive yourself Promise me someday you will be alright again.”

Lagu ini diproduksi oleh Julian (Zorsy) Sanchez yang merupakan seorang musisi kelahiran Filipina dan besar di Sydney, Australia. Selain itu, proses pembuatan lagu “Be Alright” juga terinspirasi dari kisah nyata, yaitu sang produser itu sendiri, Julian Sanchez. Dalam rangka hari kanker anak dunia, Krista Monica dan Chromatic Production juga melakukan sebuah campaign dalam mempromosikan lagu ini dengan bekerja sama dengan YKAI (Yayasan Kanker Anak Indonesia) dalam melakukan penggalangan dana untuk pasien-pasien kanker anak yang ada di Indonesia. Tujuan dari campaign ini, selain melakukan penggalangan dana, Krista Monica juga rindu untuk membagikan pesan indah dalam bentuk lagu ke semua masyarakat yang membutuhkan dukungan secara emosional. https://www.youtube.com/watch?v=Ojb2zuUoAWk
Lagu ini dapat dinikmati di digital platform pada tanggal 29 Januari 2021 dan untuk berita musik terupdate lainnya, bisa kunjungi website kami ya!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA