Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Avhath dan Lazy Susan Berkolaborasi Lewat "Lazy Satan" Bersama Jägermeister Indonesia
  • By : admin
  • 2022-03-16

Avhath dan Lazy Susan Berkolaborasi Lewat "Lazy Satan" Bersama Jägermeister Indonesia

Bicaramusik.Id - Band metal/hardcore, Avhath dan kolektif kuliner, Lazy Susan, melepas kolaborasi berjudul "Lazy Satan". Kolaborasi dimaksudkan untuk menyeguhkan pengalaman baru dalam produk maupun karya kedua belah pihak, baik memadukan unsur musik dan kuliner melalui kreasi minuman cocktail Jägermeister.

Konsep kolaborasi ini muncul dari kreasi keduanya untuk menciptakan minum yang mudah diminum. Namun, ingin menyuguhkan kesan baru dari biasanya yang terdapat di Jägermeister cocktail lainnya. Perbedaan itu terlihat dengan mengangkat sisi feminin liqueur. Dari racikan diberikan nama Jägermeister, cranberry juice dan peach liqueur.

Jäger Doll dapat dinikmati dalam bentuk bundelyang dikemas bersama item kolaborasi lainnya dari Lazy Susan dan Avhath yang berisi satu buah kaus Lazy Satan, satu botol edisi spesial Lazy Satan, Jägermeister 35cl, satu botol cocktail mix Jäger Doll, satu coaster akrilik, dan dua shot glasses Jägermeister Lazy Satan sudah bisa dipesan dari tanggal 13 Maret 2022, dengan pengiriman dimulai pada tanggal 18 Maret 2022 melalui dua kanal yaitu toko dalam jaringan milik Lazy Susan dan Avhath.

Selain sebagai salah satu brand icon dari Jägermeister Indonesia, Avhath sendiri merupakan band asal Jakarta yang telah mengokoh diri di jalur hardcore/metal sejak 2012. Terdapat 11 judul yang telah Avhath keluarkan, dan mendapatkan AMI Awards dengan kategori Best Metal Production tahun 2019, lewat karya produksi "The Annual Horros" dan "FELO DE SE" pada 2021. Sedangkan Lazy Susan merupakan platform yang menghubungkan komunitas dan kreativitas melalui makanan.

Sedangkan Mast-Jägermeister SE merupakan perusahaan yang berasal dari kota Wolfenbüttel, Lower Saxony, Jerman. Di kota inilah Mast-Jägermeister SE memproduksi Jägermeister, herbal liqueur berlogo rusa yang menjadi salah satu merek minuman beralkohol terbesar di Jerman. Diciptakan lebih dari 80 tahun yang lalu, Jägermeister mengandung resep rahasia yang terdiri dari 56 macam rempah-rempah, bunga dan akar-akaran.

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA