Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Armand Maulana Launching Single di Hardrock Cafe
  • By : Bicara Musik
  • 2016-04-01

Armand Maulana Launching Single di Hardrock Cafe

Ago3kxokvkDNgFb2pJfMtX7RbUlzuCSuwjsAT0Ibokej

[inlineAds]

Armand Maulana mengumumkan peluncuran single pertama dari proyek solonya yang berjudul Hanya Engkau yang Bisa melalui akun Instagram-nya belum lama ini.

Armand kini siap meluncur dengan proyek solonya yang dijuluki Arana Project. Sementara videoklip lagu tersebut menyusul penayangannya pada 5 April 2016.

Armand mengaku keputusan untuk bersolo karier sudah sangat dipertimbangkan. Baik soal jadwal hingga beberapa hal lain sudah dipersiapkan agar tak bentrok antara solo karier dan GIGI.

Proyek solonya ini ia jalani akibat kegelisahannya atas ide yang tidak dapat ia salurkan bersama band-nya.

Berkarier di dunia musik bersama grup pop/rock Gigi selama lebih dari dua dekade, tidak membuat sang vokalis, Armand Maulana, cepat puas dengan pencapaiannya.

[relatedPosts]

Personel Gigi lainnya memberi restu sehingga semakin lancar jalan menempuh karier solo. Perihal jadwal yang nantinya akan tumpang tindih antara Gigi dan karier solonya, "Semua masih bisa diatur," jawab Armand.

Meski pernah merintis karir sebagai solois pada 1992, tepatnya sebelum bergabung dengan Gigi, ia kini menandakan kembalinya karier solonya yang baru dengan melepas single ?Hanya Engkau Yang Bisa?.

Merasa karier solonya mandek, Armand sempat bergabung sebentar menggantikan posisi Edwin Manangsang pada awal 90-an di kelompok Trio Libels. Waktu kemudian mempertemukannya dengan Aria Baron, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Ronald Fristianto. Kuintet ini dikenal sebagai personel awal Gigi.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA