Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Ardhito Pramono Retweet Utas Netizen Mengenai Konsep Gelap Craziest Things Happened in My Backyard
  • By : Bicara Musik
  • 2020-04-02

Ardhito Pramono Retweet Utas Netizen Mengenai Konsep Gelap Craziest Things Happened in My Backyard

Bicaramusik.id - Tidak lama setelah rilisnya EP Craziest Things Happened In My Backyard pada Februari lalu, Ardhito Pramono mengeluarkan empat dari lima musik videonya yaitu “Trash Talking”, “925”, “Here We Go Again”, dan yang baru saja dirilis yaitu, “Plaza Avenue ” pada Rabu (1/4). Jika dilihat sekilas, keempat musik video ini mempunyai tone warna yang senada dan lokasi yang sama.

Namun siapa sangka, salah satu netizen pengguna media sosial Twitter yaitu @uglyhyp telah membuat utas tentang perjalanan cerita “Here We Go Again” dan hubungannya dengan musik video lain dalam EP ini. Menurutnya, walaupun lagu-lagu ini terkesan menyenangkan, namun ada pesan tersirat yang terkandung dalam musik videonya.

  “Makanya dia sampe rela ngebunuh semua perempuan yang dia cintai. Biar pada akhirnya ya cewe itu cuma buat dia sendiri doang. Dan ga boleh dimilikin orang lain. Judul lagunya sendiri 'Here We Go Again' mungkin maksudnya si Dhito dah nemuin mangsa baru,dan mau dia bunuh lagi,” tulis warganet tersebut.

Baru-baru ini, ia membuat utas baru lagi mengenai hal-hal yang tidak disadari netizen dalam MV “Plaza Avenue”.

Meskipun belum ada penjelasan dari sang penyanyi, utas ini telah di-retweet oleh Ardhito Pramono sendiri dan mendapatkan banyak perhatian.

Dari seluruh trek di EP tersebut hanya ada satu trek bertajuk “Happy” yang mungkin akan segera rilis musik videonya. Kira-kira akankah ada kelanjutan dari teori ini?

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA