Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Alunan Tentangmu" Alunan Penuh Cinta dari Alya Zurayya
  • By : admin
  • 2022-05-19

"Alunan Tentangmu" Alunan Penuh Cinta dari Alya Zurayya

Bicaramusik.id - Penyanyi muda, Alya Zurayya, kembali merilis single baru bertajuk "Alunan Tentangmu". Lagu yang diangkat dari kisah cinta kedua orang tua Alya ini, dirilis pada (17/5) yang lalu. "Alunan Tentangmu" menjadi kado ulang tahun keduaorangtuanya yang ke-38 tahun.

Lewat rilisan yang dipublikasikan kepada Bicara Musik, Alya menuturkan jika lagu ini adalah sarananya untuk menceritakan keduaorangtuanya kepada para pendengar. "Aku sangat bersyukur diperkenalkan dan diajarkan banyak hal baik dari kacamata penuh makna oleh mereka," ungkap Alya.

Lagu ini ditulis oleh Alya Zurayya bersama Hilmi Gantara. Di situ, Alya juga terlibat langsung sebagai produser bersama Immanuel Novedo dan Khalishah Isyana untuk lagu ini. Sementara itu, vocal arrangements dikerjakan oleh Khalishah Isyana, mixing dan mastering oleh Fachry Nugroho.

Sebelumnya, di tahun 2021 Alya sempat merilis single berjudul "Semat Semesta" yang mengisahkan tentang 2 insan yang saling mencintai namun tak bisa saling memiliki. Bisa jadi "Alunan Tentangmu" menjadi ending yang happy dari kisah yang Alya bangun di lagu pertamanya itu.

Alya juga mengungkapkan jika ke depannya akan ada kejutan-kejutan dari Alya yang telah ia persiapkan. Tak lupa Alya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya selama ini, sehinga "Alunan Tentangmu" dapat didengarkan kepada khalayak umum.

Dengarkan alunan yang Alya persembahkan ini, di seluruh platform musik digital. "Alunan Tentangmu" lagu lembut penuh cinta dan ketulusan dari Alya Zurayya. Selamat, Alya!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA