Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
5 Musisi yang Benci Lagu Hitsnya Sendiri
  • By : Bicara Musik
  • 2021-04-09

5 Musisi yang Benci Lagu Hitsnya Sendiri

Bicaramusik.id - Memiliki lagu yang hits atau populer memanglah sebuah pencapaian bagi musisi. Mencetak lagu hits merupakan salah satu jalan bagi musisi untuk melambungkan kariernya. Namun, siapa sangka bahwa tidak sedikit musisi yang membenci lagu hitsnya. Berikut kami rangkum “5 Musisi yang Benci Lagu Hitsnya Sendiri”. Siapa saja ya mereka?  

1. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati kembali dengan "Masih Berharap" | IRADIO FM Siapa yang tidak tahu Isyana Sarasvati? Penyanyi wanita multitalenta ini sudah familiar di telinga masyarakat, terutama kalangan anak muda. Melalui lagu hitsnya “Tetap Dalam Jiwa”, Isyana sukses melambungkan kariernya hingga saat ini. Namun, ternyata Isyana membenci lagu tersebut lho! Alasannya adalah karena lagu “Tetap Dalam Jiwa” merupakan lagu yang paling sulit dalam proses rekaman. Bahkan, Isyana mengaku sempat frustasi dan kesal ketika melakukan rekaman lagu tersebut.  

2. Radiohead

Penyanyi 90an: Meresapi Daya Magis Lagu-lagu Radiohead - News & Entertainment Fimela.com Ketika mendengar nama Radiohead, kamu mungkin akan teringat dengan lagu “Creep”. Lagu tersebut memang populer hingga saat ini. Namun, di balik kesuksesan lagu tersebut, beberapa anggota Radiohead justru membenci lagu "Creep". Thom Yorke, selaku vokalis dari Radiohead  mengaku sangat jenuh dengan lagu tersebut. Ia bahkan pernah membatalkan permintaan penggemar untuk memainkan lagu “Creep” dengan mengatakan "Berhenti! kami bosan dengan lagu itu!".  

3. Kelly Clarkson

American Idol Canceled: Kelly Clarkson on Show's Falling Ratings | Time Hampir semua orang tahu lagu “Because Of You” dari Kelly Clarkson. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang menjadikan “Because Of You” sebagai lagu favoritnya. Namun, sang penyanyi justru membenci lagu tersebut. Kelly mengaku selalu teringat kehidupan masa kecilnya yang kurang indah ketika membawakan lagu "Because Of You". Lagu tersebut seolah-olah membuka luka lama dari Kelly Clarkson.  

4. Oasis

Ep. 042 - Oasis - "Roll It Over" - Skipped On Shuffle Oasis memang memiliki banyak lagu hits. Salah satunya adalah lagunya yang bertajuk “Wonderwall”. Bahkan, lagu tersebut dinobatkan sebagai salah satu lagu terpopuler sepanjang masa. Meskipun demikian, Oasis mengaku sangat membenci lagu tersebut. Liam, selaku vokalis dari Oasis merasa muak ketika membawakan lagu “Wonderwall”. Alasannya, karena lagu tersebut membuat ia dipanggil dengan sebutan ‘Mr.Wonderwall’. Panggilan tersebut membuat Liam kesal dan benci dengan lagu hitsnya sendiri.  

5. Led Zeppelin

Tentang Led Zeppelin Si Dewa Metal Hampir semua orang setuju bahwa lagu “Stairway To Heaven” merupakan lagu yang tidak habis dimakan zaman. Meskipun begitu, Robert Plant selaku sang vokalis merasa kesal terhadap lagu tersebut. Baginya, lagu tersebut sudah tidak seperti dulu. "Saat menulis lagu ini aku menceritakan sesuatu yang signifikan di tahun 1971. Namun 17 tahun kemudian, entahlah aku merasa lagu ini tak lagi untukku," ucapnya.   Nah, gimana nih 5 musisi di atas? Kaget banget ya! Di balik lagu hitsnya, ternyata sang musisi justru membencinya. Buat kalian yang nggak mau ketinggalan info musik lainnya, pantengin terus website kami ya!  
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA